Calendar

October 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jul 2017> >>
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: October 2014

Pantat colokan, sewa tinggi, kuda: Apa Apakah merusak kota-kota kami minggu ini




(Sumber: Getty Images) Iggy Azalea telah bekerja, bekerja, bekerja - ing caranya atas tangga lagu billboard musim panas ini, jadi itu hanya soal waktu sebelum merek besar mengetuk dirinya. Rapper, yang juga menjadi tuan rumah mode MTV menunjukkan rumah gaya, bintang di selamanya 21 holiday kampanye bersama dengan beau nya, LA Lakers pemain muda Nick. Tidak buruk untuk dia pertama kalinya fronting kampanye nasional! [Orang perhiasan gaya] Pharrell Williams dan Karl Lagerfeld berkolaborasi pada film yang akan debut selama Chanel ' sMetiers d'Art presentasi di Austria pada 2 Desember.








Iggy Azalea is the New Face of Forever 21, Halle Berry is Launching a Lingerie Line and MoreSebaliknya dia pergi ke toko-toko lokal sepatu dan mengambil gambar: hipotesis nya adalah bahwa pelanggan siap dan bersedia untuk membeli sepatu online. Untuk menguji itu, ia mulai dengan meminta toko sepatu lokal jika ia bisa mengambil gambar dari persediaan mereka. Dengan izin untuk mengambil gambar, dia akan posting gambar online dan datang kembali untuk membeli sepatu harga penuh jika pelanggan membeli mereka secara online. Zappos dimulai dengan produk yang kecil dan sederhana. ini dirancang untuk menjawab satu pertanyaan di atas semua: adalah ada permintaan yang benar-benar cukup untuk superior online belanja pengalaman untuk Sepatu?














Bagaimana kita dapat memacu inovasi di tempat kerja- dan dalam diri kita?




Teacher Tenure Time Magazine CoverSaya sebuah lingkungan terlalu... Memiliki lebih berarti kuda itu akan membuat bisnis lebih di Oakland, seperti sepatu kuda yang membuat, naik kereta kuda yang romantis di sekitar Danau Merritt, perkotaan stables, kuda Salon, pertunjukan kuda paling indah dan pacuan kuda jalan perkotaan. Saya suka menonton perjudian ilegal rumah-tumbuh kuda balap melalui jalan-jalan daripada lumpuh pro olahraga. Benarkah. Bayangkan diri Anda naik kuda, lulus berjalan naik Segway skuter yang menjengkelkan, Anda dapat secara harfiah menginjak-injak pantatnya dan bangkit pada waktu yang sama.


Admin · 9 views · Leave a comment
28 Oct 2014

Pantat colokan, sewa tinggi, kuda: Apa Apakah merusak kota-kota kami minggu ini




Liga Sepeda ramah-Program mengakui bisnis di seluruh negeri untuk mendorong bersepeda suasana yang ramah untuk karyawan, pelanggan, dan masyarakat. Lebih>> kesehatan daerah Columbus telah menerima penghargaan perunggu dari Liga Amerika sepeda sebagai Columbus' pertama Sepeda-ramah bisnis. Liga Sepeda ramah-Program mengakui bisnis di seluruh negeri untuk mendorong bersepeda suasana yang ramah untuk karyawan, pelanggan, dan masyarakat.








Mereka menyanyikan MVP! MVP! Ketika Bumgarner memukul untuk dirinya sendiri di kedelapan, mereka mengambil audible referendum lagi ketika ia melemparkan bola lebih 10 di kesembilan, dan suara memiliki bahu cukup luas untuk mengangkat 6-kaki-5, 240-alu off gundukan itu ke tempat yang lebih tinggi. Cara termudah untuk menggambarkan Bumgarners empat-hit, no-kaki, delapan-strikeout lengkap blanking dari Kansas City Royals adalah untuk mengatakan tidak ada teko sebelumnya bertemu kriteria tersebut dalam permainan seri dunia. Atau Anda bisa meminjam Buster Posey perspektif s seperti dia menangkap semua 117 Penawaran. Dia hanya dia melakukan apa yang ia inginkan dengan bisbol, Posey kata.







Madison Bumgarner ke wilayah bersejarah dengan postseason kinerja | NBC pada Yahoo Olahraga - Yahoo




kuda: "bentuk alternatif transportasi saya mendukung adalah kuda. Aku seorang penyayang binatang dan kuda mereka lucu. Dengan saya kuda terpercaya sidekick, HORSEY, saya akan naik seperti koboi Barat yang melempar revolver dan kuda sialan semua atas Oakland rumput patch sebagai pupuk alami untuk pohon dan bunga.







Desainer kostum Gregg Barnes' transformasi boots dibuat untuk Nonton - The Denver Post




Darius Harper, one of the Angels in the finale of "Kinky Boots."Yang tidak dikatakan Barnes menjadi typecast ("manik!? Dapatkan saya Barnes!") Hal ini lebih halus dari itu. Dan dia terlalu berbakat. "Anda telah menjadi Bunglon dengan setiap proyek yang datang," katanya. "Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda membawa pikiran Anda hal-hal yang Anda tertarik ke meja." Barnes' mimpi ketika ia lulus dari Universitas New York pada tahun 1983 adalah untuk memiliki Minneapolis' Guthrie Theatre memanggilnya untuk melakukan "Hamlet." "Dan yang disebut?


Admin · 9 views · Leave a comment
28 Oct 2014

Dan kami terakhir tiga orang melihatnya hidup. Dan aku adalah orang yang terakhir untuk meninggalkan ruangan. Dan saya menahannya dalam pelukanku. Ia sedang sendirian. "Saya akan mengalami mimpi buruk, dan masih melakukannya, rekan kerja, terinfeksi dan tidak mampu untuk mendapatkan ke rumah sakit dan perawatan dan sekarat." Scott Pelley: Sidia, Anda menghabiskan mungkin yang paling waktu bicara dengan Mr.














Review 'Kapal terakhir' Sting drama musikal Broadway, oleh Jeremy Gerard | Tenggat waktu




The Last ShipKapal terakhir, yang dibuka minggu di Neil Simon Theatre, tidak kembung dengan teknologi frou-frou. Memang, ia menceritakan sebuah cerita yang jelas kuno dengan beberapa fillips plot modernis yang sebagian besar membuat kita tertarik. Mungkin yang akan cukup untuk menjaga ini layak dan oftenmoving tapi tidak cukup SWA perahu di lapangan. Gretchen Mol menangani Brutal 'media'; Pemenang baru musik adalah 'Ditemukan': NY tahap pengaturan adalah Wallsend, sebuah kota di Timur Laut Inggris yang sumber utama kerja adalah galangan kapal lokal. Seperti sallowlight rapuh yang desainer Christpher Akerland melempar di Girder, tali-temali dan terpaku lembaran logam dari David Zinns menggugah set, Wallsend memudar ke dalam sejarah dengan generasi para pengrajin yang tahu hanya bisnis bangunan angkatan laut.







Portsmouth mansion terdaftar untuk dijual di $12,9 juta - Berita - seacoastonline.com - Portsmouth, NH




Daftar brokerBarbara Dunkle tidak kembali pesan meninggalkan untuk dia selama dua hari, tetapi listing properti mengatakan eksterior rumah memiliki "façade semen dan batu" dengan "koordinasi tembaga lampu dan cerobong asap pot."Pintu Prancis terbuka ke sebuah "teras luas granit" dan lantai pertama mencakup sebuah "berlantai dua besar ruang dengan kenari balok."Juga di lantai pertama adalah suite master "mewah", "melengkung lead(ing) pintu ke Galeri berkubah selangkangan" dan "spektakuler dapur dan pantry" yang mencakup berbagai Lacanche, tiga sub nol kulkas, mesin pencuci piring Miele tiga, dua pulau dan sudut sarapan. Di lantai kedua, terdapat lima "tidur en suite" dan foto menunjukkan mereka termasuk kamar mandi, dan bilik lemari dengan built-in rak untuk koleksi sepatu. Juga ditemukan di ruang media area lantai atas, Pusat Kebugaran, Ruang Permainan dan snack bar, menurut listing. Rumah featuresa spa, sauna, ruang teater, generator 48.000-watt dan Lift, broker mengiklankan.Ada juga sebuah balkon, sistem irigasi, sebuah teras, Beranda yang tertutup dan utilitas bawah tanah. Tinggal besar dalam hal ini rumah berarti membayar $84,026 per tahun pajak properti, berdasarkan penilaian saat ini sebesar $1.4 juta. Real estat daftar juga catatan itu dipanaskan oleh minyak dan dimiliki oleh Lisa Grondahl dibatalkan Trust. Untuk membantu calon pembeli di pasar untuk $12,9 juta estate, daftar termasuk Kalkulator hipotek yang menunjukkan pembeli dengan 20 persen uang muka sebesar $2,5 juta, yang mengunci 30-tahun hipotek pada tingkat bunga 3,75 persen, akan memiliki pembayaran cicilan bulanan dari $54,794. Portsmouth penilai Rosann Maurice-Lentz mengatakan dia belum melihat apa-apa yang menjual di Portsmouth, atau di Rye hal ini, di kisaran $12 juta. "Anda dapat meminta apa yang Anda inginkan," katanya tentang harga kawasan pelabuhan kecil Road. Menurut Maurice-Lentz, rumah paling mahal di buku-buku di Portsmouth adalah properti tepi pantai di 518 New Castle Avenue. Dia mengatakan bahwa rumah dijual tahun 2011 untuk $6.2 juta dan sekarang dinilai untuk jumlah itu.


Admin · 8 views · Leave a comment
27 Oct 2014

28 tahun, yang telah dalam berita sering dalam beberapa tahun terakhir, mulai tweeting tentang penampilan di tabloid majalah sebelum posting yang ayahnya, Rick, telah dia dilecehkan. Bynes terus menciak tentang penganiayaan, statingthat ibunya, Lynn, adalah menyadari hal itu. Beberapa jam kemudian, aktris Dikirim di berikut: menurut TMZ, tweets adalah sentafter orangtuanya berusaha untuk menempatkan dirinya dalam fasilitas kesehatan mental.







John Cleese membuat menyenangkan dari kucing Taylor Swift, Olivia Benson | TheCelebrityCafe.com




Dia adalah sedikit terkejut pertama untuk akan menanyakan pertanyaan itu. "Itu adalah kucing aneh yang pernah saya lihat," Monty Python dijelaskan sebagai "Shake It Off" bintang bertanya-tanya mengapa ia berpikir Olivia mungkin dalam suatu kecelakaan. Norton juga tidak apa Cleese berpikir dan memamerkan foto nya monstrously berbulu kucing sambil tertawa dan cepat hanya terlihat ternganga. "Ini adalah rakasa!" katanya. "Hal ini berkembang biak Amerika dan alasan hal ini tidak di sini malam ini adalah tidak mau datang" Cleese menjawab.









Liar akurat Colts prediksi bagian Deux | Olahraga + rekreasi | NUVO Berita | Indianapolis, IN




Is there roller derby during the bye week?(PechaKuchafor Anda seperti clueless sebagai Iis acara dimaksudkan desainer muda untuk menunjukkan karya mereka di depan umum dan jaringan dengan desainer muda lainnya. PechaKucha presenter menunjukkan slide 20, berbicara tentang masing-masing selama 20 detik. Lihat website PechaKucha untuk video menarik.) Lihat Galeri.







Cara menarik seniman untuk lingkungan yang Down-and-Out - Yahoo Finance




14 v. Texans: mungkin satu-satunya tim di Divisi AFC Selatan selain Colts dengan bahkan tembakan di playoffs. Playoffs?



Admin · 9 views · Leave a comment
12 Oct 2014
E! Online|

Sarah Jessica mengunjungi kembali Carrie Bradshaw dengan favorit mereka aksesori-SHOES - I4U Berita




Sarah Jessica revisits Carrie Bradshaw with their favorite accessory-SHOESGeesh. Maaf. X Sj." Nah, jika Anda akan untuk melanggar aturan, serta mungkin dalam nama Sepatu!














SKECHERS bernama "Best of Manhattan" - Yahoo Finance




Kami mendirikan akar dengan membuka ritel SKECHERS pertama menyimpan di sini pada tahun 1995 dan telah berkembang menjadi sebuah merek yang diakui secara global dan perusahaan alas kaki terbesar kedua di Amerika. Dengan hak istimewa memberikan kembali sebagai anggota aktif komunitas Manhattan Beach yang kita cintai begitu banyak, kata Michael Greenberg, Presiden SKECHERS. Pada akhirnya itu adalah menyambut orang-orang dan bisnis yang membuat kota ini seperti yang lain. Kami merasa terhormat untuk menjadi tahun ini terbaik Manhattan Penerima dan bersyukur menjadi bagian dari kain Manhattan Beach.








Sarah Jessica Parker, ShoesGetty gambar penuh cerita Sarah Jessica mengunjungi kembali Carrie Bradshaw dengan favorit mereka aksesori-SHOES Sarah Jessica Parker kembali ke Carrie Bradshaws apartemen jejak untuk meletakkan baris yang ia telah dinamai karakternya yang modis di acara; Sex and the City. Carrie adalah garis sepatu yang Sarah diletakkan di atas tangga. gambar 19 Apartemen benar-benar hadir di Barat desa di Perry Street mana wisatawan dan pengunjung dilarang, Sarah sampai ke apartemen yang dia disebut sendiri untuk enam tahun di acara. Sarah diposting gambar dia meletakkan sepatu pada Instagram, mengenakan blue jeans, bergaya hitam tumit dan topi lebar brimmed. Tampak cantik seperti sebelumnya, dia ingin semua perhatian harus diberikan kepada Sepatu jadi ada benar-benar tidak bisa melihat wajahnya dalam gambar.



Admin · 9 views · Leave a comment
11 Oct 2014

1, 2  Next page